Rabu, 10 Juni 2015

Surya Kencana Abadi Hadir Dengan Konsep Baru

PRESS RELEASE

Untuk Diberitakan Segera

SURYA KENCANA ABADI HADIR DENGAN KONSEP BARU
Wedding Hall Surya Kencana Abadi kini hadir dengan konsep suasana baru yang terkesan lebih elegan dan menunjukkan kemegahan dari ruangan utama Wedding Hall tersebut.



Tangerang, 10 Juni 2015 – Surya Kencana Abadi merupakan restaurant dan Wedding Hall yang terletak di jalan Gatot Subroto KM. 8, Jatake Tangerang, Indonesia. Surya Kencana Abadi telah berdiri sejak 18 September 1999, dan kini muncul dengan konsep baru yang lebih fresh, megah, dan elegan khususnya untuk Wedding Hallnya.
Konsep Wedding Hall yang tradisional bukanlah menjadi ciri khas dari Surya Kencana Abadi lagi. Kini dengan mengusung suasana yang lebih terkesan modern dan elegan, Surya Kencana Abadi bermaksud untuk mengubah identitas Wedding Hall yang dimilikinya agar para pengunjung dapat merasakan suasana baru serta bertujuan untuk mengubah pandangan pengunjung akan Surya Kencana Abadi sebagai restaurant dan wedding hall dengan konsep mewah dan elegan.
Selain pembaruan “Hall Room”, ruang utama wedding hall, Surya Kencana Abadi kini juga menyediakan fasilitas Garden Party sebagai ekstensi untuk acara pernikahan.

Surya Kencana Abadi
021-5918984 / 021-5918983
###

5 komentar:

  1. Tolong kirimkan price list wedding package ke mutiaraadhelia25@gmail.com

    BalasHapus
  2. Selamat siang.. Boleh minta price list untuk weedding package 2017 ke milka.lelyn18@gmail.com krn beberapa kali saya coba telp tp tidak di angkat. Terimakasih.

    BalasHapus
  3. Selamat pagi... boleh minta price list untuk wedding package 2018 ke julaekhalee@gmail.com terimakasih saya tunggu

    BalasHapus
  4. Selamat sore, boleh minta prince list untuk wedding package 2019 ke pw9310@gmail.com...terimakasih

    BalasHapus
  5. Selamat pagi, boleh minta prince list untuk wedding package 2020 ke biruputih376@gmail.com,,, terimakasih saya tunggu

    BalasHapus